Pengukuhan Tim Penggerak PKK Kecamatan Lendah

Rabu, 11 Juli 2018 11:45:09 - Oleh : a. wisnubroto

Tugu Gendul, Monumen Perjuangan Rakyat Jatirejo

Kompak, Pokja DBD Membasmi Sarang Nyamuk

Desa Ramah Difabel, Dirintis di Kecamatan Lendah

10 Motif Batik Paling Populer di Indonesia

ATM, Jurus Jitu Memulai Usaha

 

LENDAH. Camat Lendah Drs. Mitoto Ciptosuroso melantik dan mengukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga/PKK Kecamatan Lendah Periode Tahun 2018-2023. Acara dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Lendah pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018.

Pembentukan Tim Penggerak PKK Periode Tahun 2018-2023 dilakukan setelah Tim Penggerak PKK periode sebelumnya mengakhiri masa bhaktinya. Tugas Tim Penggerak PKK sesuai dengan Surat Keputusan Camat Lendah adalah sebagai memberdayakan keluarga dalam upaya untuk; meningkatkan kesejahteraan kahir batin menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, bahagia, sejahtera, maju, mandiri, hidup dalam suasana harmoni yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME; Meningkatkan, mengembangkan kemampuan dan kepribadian dalam bidang mental spiritual, yang meliputi sikap dan perilaku sebagai insan hamba Tuhan, anggota masyarakat dan warga negara yang dinamis dan bermanfaat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945; meningkatkan, mengembangkan kemampuan dan kepribadian dalam bidang fisik material yang meliputi pangan, sandang, papan, kesehatan, kesempatan kerja yang layak serta lingkungan hidup yang lestari.

Susunan Tim Penggerak PKK Kecamatan Lendah Periode Tahun 2018-2013 adalah :

No

Jabatan dalamn Tim

Nama

1

Wakil Ketua I

Sri Kismiyati

2

Wakil Ketua II

Suryati

3

Wakil Ketua III

Linda Wahyu Susanti, S.E.

4

Wakil Ketua IV

Pardjiyem

5

Sekretaris

Dwi Yuli Astuti, S.P.

6

Wakil Sekretaris I

Retno Widyawati, S.Pd.

7

Wakil Sekretaris II

Karmini, S.E.

8

Bendahara

Partiningsih

9

Wakil Bendahara

Samiyati, S.E.

 

Selamat kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Lendah Periode Tahun 2018-2013, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

« Kembali | Kirim | Versi cetak