Nita Zuni Astuti Resmi Menjadi Dukuh Maesan Wetan

Minggu, 12 Agustus 2018 11:50:00 - Oleh : a.wisnubroto

Deklarasi Pemilu Damai Kecamatan Lendah

Semarak Jogja International Batik Biennale (JIBB) 2018

PENCAIRAN PERDANA BPNT KECAMATAN LENDAH

SEMARAK, PAWAI KARNAVAL KECAMATAN LENDAH

5 Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

LENDAH. Hari ini  Minggu tanggal 12 Agustus 2018 menjadi hari bersejarah bagi Dusun Maeasan Wetan Desa Wahyuharjo, karena pada hari ini telah dilantik secara resmi Nita Zuni Astuti sebagai Dukuh Maesan Wetan menggantikan Cokro Handoyo yang telah memasuki masa purna tugas.

Nita Zuni Astuti menjadi Dukuh Maesan Wetan setelah melalui rangkaian proses yang panjang, mulai dari pendaftaran sampai dengan ujian tertulis yang diselenggarakan pada tanggal 5 Juli 2018 kemarin. Akhirnya Nita Zuni Astuti ditetapkan sebagai  pemenang  oleh panitia setelah mengungguli 6 calon dukuh lainnya, dengan memperoleh nilai tertinggi yakni 69.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kades Wahyuharjo, R Yuni Dwi Windarta di depan tamu undangan yang hadir yakni; Kasat Pol PP Drs Sumiran, Kadis PMDDALDUK dan KB yang diwakili Kabid Pemdes  Muhadi, S.H. , Camat Lendah Drs. Mitoto Ciptosoeroso dan seluruh jajaran Muspika serta tamu undangan yang lain.

Semoga Dukuh Maesan Wetan yang baru dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak