DUSUN KUTAN WAKIL KULON PROGO IKUT LOMBA POSKAMLING TINGKAT DIY

Rabu, 13 Juni 2018 07:32:41 - Oleh : a.wisnubroto
 

Pada tanggal 9 Juni 2018, Poskamling RT 03 Dusun Kutan Jatirejo mewakili Kabupaten Kulon Progo dalam lomba Poskamling yang diselenggarakan oleh Polda DIY. Seluruh warga Kutan telah percaya diri mengikuti lomba tersebut berkat persiapan yang matang dan arahan dari Polsek Lendah . Beberapa hari sebelumnya juga dilakukan gladi bersih untuk menyambut lomba tersebut.

Kapolsek Lendah AKP Sutarno, S.H., bersama Para Kanit serta bersama 6 (enam) Bhabinkamtibmas dan 1(satu) personil selalu  melaksanakan cek kesiapan kepada awak kamling di Gardu Dsn Kutan, Desa Jatirejo, Lendah. Dalam giat gladi bersih menghadapi lomba poskamling tingkat Polda Diy, Kapolsek Lendah memberikan arahan dan memotivasi kepada seluruh petugas kamling agar dalam pelaksanaan gladi semangat, Disampaikan juga pada saat pelaksanaan lomba bisa tampil secara maksimal serta mengharapkan dukungan dari masyarakat pada waktu pelaksanaan lomba besok bisa berjalan dengan meriah.

Saat pelaksanaan penilaian, warga masyarakat tampak antusias dan terhibur dengan berbagai atraksi seni yang disajikan malam itu di lokasi lomba. Semoga Poskamling RT 03 Dusun Kutan, Jatirejo, Lendah mampu mendapatkan hasil terbaik dalam lomba ini. 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak