DIRGAHAYU RI KE 72

Jum`at, 18 Agustus 2017 13:06:42 - Oleh : Kecamatan Lendah
 

Upacara Peringatan detik –detik proklamasi kemerdekaan RI ke 72 berlangsung di Lapangan Cubung Jatirejo Lendah.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Danramil Kapten Infantri Nar Sutriso, dihadiri Muspika, tamu undangan Kepala Desa se Kecamatan Lendah, Ketua PKK Kecamatan dan Desa, Kepala Instansi  se Kecamatan Lendah.

Untuk mengenang jasa para pahlawan  maka sebelum upacara detik-detik proklamasi , pada pagi Pukul 07.00 WIB ada upacara tabur bunga di makam Botokan Jatirejo Lendah.

Dan serangkaian kegiatan sebelumnya dalam rangka peringatan HUT RI ke 72 ini di Kecamatan Lendah berlangsung dengan sukses dan sangat meriah , hal ini nampak partisipasi dari seluruh masyarakat Lendah yang melimpah ruah di jalan rute pawai dan karnaval yang berlangsung pada hari selasa tanggal 15 Agustsu 2017.

Panasnya terik matahari di lapangan Cubung Jatirejo Lendah tidak mengurangi  rasa patriotisme anak bangsa dalam mengikuti Upacara Detik-detik proklamasi yang berlangsung dengan hikmad , bunyi sirene , Pasukan Pengibar Bendera SMPN 1 Lendah , Paduan Suara SMPN 2 Lendah, peserta upacara, dan masyarakat yang menonton jalannya upacara , dan atraksi dengan penampilan yang cukup menakjubkan oleh Polisi Cilik Kecamatan Lendah  binaan Aiptu Sunarya Hadi yang juga selaku ketua panitia HUT RI ke 72.

Selesainya upacara detik-detik Proklamasi di Lapangan Cubung,  dilanjutkan dengan pentas seni di Pendopo Kecamatan Lendah, dan Bazar murah di halaman Kantor Kecamatan Lendah dengan sangat meriah.

Camat Lendah beserta karyawan karyawati Kecamatan Lendah Mengucapkan:

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA  KE 72”

Doc.lendah@by.mk

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak